POPULER

Kamis, 24 April 2014


Sebagai seorang Sheila Gank (Fans Sheila On 7) yang bisa di bilang cukup fanatik, banyak orang sering bertanya kepadaku tentang Sheila On 7. mulai dari pertanyaan simple sampai yang agak ribet. Dan berikut ini berbagai pertanyaan yang udah beberapa tahun ini ditanyakan orang-orang kepadaku.

Tanya:
Kenapa sih lo suka banget sama Sheila On 7?
Aku:
Gak tau.
Tanya:
Lha kok bisa? Lo suka tapi gak tau kenapa.
Aku:
sekarang  gue tanya. Kenapa lo sayang sama pacar lo?
Tanya:
ya.. emmmm…
Aku:
sebenarnya kita gak perlu alasan untuk sayang sama seseorang. Mungkin sheila gank yang lain punya seribu alasan di pikiran mereka, kenapa mereka suka sama Sheila on 7. Mungkin mereka juga bisa mengucapkan seribu alasan itu. Ini bukan soal kenapa gue suka sama SO7, tapi apa yang gue rasakan ketika mendengar musik mereka. Sama kayak lo yang sayang sama pacar lo. Kadang kita gak butuh alasan untuk menyukai sesuatu. Tapi SG lain kalo yang di tanya hati mereka, mungkin mereka juga gak bisa jawab kayak gue.




Tanya:
kenapa mesti Sheila On 7 gak band yang lain. Kan banyak tuh sekarang band2 bangus yang lebih keren dan terkenal dari SO7.?
Aku:
Gue bukan fans musiman, yang ada cuma suka pas lagi tenar  doang. Trus pas bandnya ilang pengakuan kita sebagai fans juga ilang. Malah sempet dulu ada yang bialng gue jadul gara2 suka dengerin lagu SO7, tapi gue sih enjoy aja. Ya semua itu karena gue suka dan nyaman sama musik mereka.


Tanya:
 apa istimewanya sih SO7?
Aku:
 woo jangan tanya. Coba aja masuk grup (FB) Sheila On 7 trus lo posting tuh pertanyaan. Gue yakin lo capek baca komennya.
Tanya:
 maksudnya?
Aku:
lo bakal tau kalo SO7 tuh banyak keistimewaannya dari komen temen2 SG gue.


Tanya:
banyak band lain yang punya kualitas, kenapa mesti SO7?
Aku:
mau ngomong kualitas? Oke.  Mulai dari Brian, salah satu dari 50 drumer terbaik Indonesia. Adam masuk bass heroes Indonesia juga. Eross, gak perlu gue sebutin, sebagai penggemar musik harusnya lo tau kalo dia salah satu gitaris pling berbakat di Indonesia, Hits makker. Duta, suara yang gak ada duanya. Masih mau ngomong kualitas?
Tanya:
kalo ngomongin Duta, kan banyak yang punya kualitas suara lebih bagus kayak *** misalnya?
Aku:
Ya mungkin aja sih gitu. Tapi suara bagus kayak *** banyak yang punya. Nah kalo duta? Gue berani bilang kalo suaranya itu salah satu suara dengan karakter  yang sangat kuat dan salah satu karakter terbaik.


Tanya:
 sejak kapan lo suka sama sheila On 7?
Aku:
Sejak pertama gue denger lagu mereka.


Tanya:
 Lagu yang paling lo suka apa?
Aku:
 Kalo ditanya yang paling suka susah jawabnya. Soalnya bagus-bagus. Tapi kalo yang berkesan DAN sama KITA.
Tanya:
 Kenapa emang?
Aku:
 Ya karena dari dua lagu itu gue mulai suka sama musik Sheila On 7.
Tanya:
 terus kalo album gimana?
Aku:
Kalo album yang paling berkesan album ke 2 “KISAH KLASIK UNTUK MASA DEPAN”, karena itu album pertama SO7 yang gue punya. Tapi kalo yang paling gue suka album ke 3 “07 DES”, gak tau kenapa.


Tanya:
Kenapa bisa se fanatik itu sih?
Aku:
Ya karena gue nyaman. Mulai dari temen-temen SG yang lain yang care. Terus dari personilnya sendiri juga enak, selalu bisa menghargai kita sebagai fans.



1 komentar:

nisrina nur aini mengatakan...

oh, gitu to kak,,